HBO Borong Penghargaan Emmy 2017

Nicole Kidman dan Reese Witherspoon
Sumber :
  • hollywoodreporter

VIVA.co.id – Ajang bergengsi bagi insan pertelevisian di Amerika Serikat, Primetime Emmy Awards ke 69 kembali digelar tahun ini. Berbagai acara televisi, baik drama hingga komedi bersaing untuk mendapat predikat terpopuler. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dari sekian banyak judul serial yang masuk sebagai nominasi, serta sederet nama pemeran serial, rupanya ada satu serial, yang berhasil memborong penghargaan, yaitu serial Big Little Lies.

Dari rilis HBO yang diterima redaksi, Senin 18 September 2017, ada delapan Emmy yang dibawa pulang serial yang diadaptasi dari buku laris karya Liane Moriarty dengan judul yang sama.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Jika Big Little Lies memboyong delapan Emmy, termasuk Outstanding Limited Series, dan Outstanding Lead Actress In A Limited Series Or Movie. The Night of dan Veep masing-masing memenangkan lima Emmy. Sebelumnya menang untuk Outstanding Lead Actor In A Limited Series Or Movie, dan kemudian memenangkan Outstanding Comedy Series dan Outstanding Lead Actress In A Comedy Series

HBO sendiri mendominasi kemenangan di ajang Emmy kali ini dengan total 29 kemenangan yang diraihnya. Berikut daftar lengkap penghargaan yang diraih Big Little Lies.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Outstanding Casting For A Limited Series, Movie Or Special, Outstanding Contemporary Costumes For A Series, Limited Series Or Movie, Outstanding Directing For A Limited Series, Movie Or Dramatic Special, Outstanding Limited Series, Outstanding Music Supervision

Sementara untuk kategori pemeran, antara lain Outstanding Supporting Actor In A Limited Series Or Movie diraih Alexander Skarsgård, Outstanding Lead Actress In A Limited Series Or Movie diraih artis Nicole Kidman, dan Outstanding Supporting Actress In A Limited Series Or Movie yang diraih Laura Dern. 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024