Comeback Show BTS DNA Tayang 21 September Mendatang

Boyband Korea Selatan BTS saat tampil di ICE BSD, Sabtu, 29 April 2017.
Sumber :
  • IME Indonesia

VIVA.co.id – Konser BTS disajikan secara eksklusif untuk para penggemarnya di Asia Tenggara. Untuk pertama kalinya, penggemar BTS dapat menyaksikan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook beraksi secara langsung pada tanggal 21 September 2017.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Iflix mengumumkan akan menayangkan konser K-pop, Comeback Show-BTS DNA pada bulan September ini. Comeback Show-BTS DNA akan menampilkan segmen talk show yang seru.

Selain itu, pertunjukan langsung lagu-lagu BTS dari dulu hingga sekarang juga dapat dinikmati para penggemar. Konser 60 menit ini juga akan dilengkapi dengan teks Bahasa Indonesia dan dapat ditonton baik melalui streaming maupun secara offline setelah live streaming berakhir. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

"Kami sangat senang dapat bekerja dengan grup vokal yang sangat berbakat, seperti bintang K-pop boy band BTS untuk menghubungkan mereka kepada para penggemar. Pada tanggal 21 September, penggemar BTS dari seluruh Asia Tenggara akan dapat menikmati sensasi musik dan konser yang luar biasa dari COMEBACK SHOW – BTS DNA," ujar Chief Content Officer iflix Group, Sean Carey, dalam rilis Iflix kepada VIVA.co.id, Selasa, 19 September 2017.

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys atau Beyond The Scene, adalah boyband beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Mereka memulai debutnya pada tahun 2013 dengan album pertama mereka yang berjudul 2 Cool 4 Skool.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Sejumlah prestasi juga sudah ditorehkan. Saat ini, mereka telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk Billboard Music Award untuk Top Social Artist, Teen Choice Awards 2017 untuk Choice International Artist, dan 25 Most Influential People in the Internet dari Time Magazine tahun 2017. Hingga saat ini, diskografi BTS telah terjual sekitar empat juta album di seluruh dunia. 

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023