Kartika Putri Pamer Film Komedi Terbaru

Kartika Putri
Sumber :
  • instagram kartika putri

VIVA.co.id – Presenter dan artis Kartika Putri bermain lagi di film genre komedi. Hal itu dia ungkapkan di akun Instagramnya, lewat trailer film My Stupid Boyfriend berdurasi singkat.

Rasa Bersalah dan Kesedihan Kartika Putri saat Bayinya Dirawat di RS

"Yeeeaaaahhh... coming soon... #28september2017
#mystupidboyfriend,"
tulis Kartika.

Selain artis yang kerap berlogat bahasa Tegal itu, film My Stupid Boyfriend juga dibintangi oleh Kemal Pahlevi, Agung Hercules, Gary Iskak, Joe P. Project dan lain-lain.

Bukti kalau Habib Usman Sayang Banget Sama Kartika Putri

Film My Stupid Boyfriend mengisahkan geng Lovers Club, sebuah komunitas yang dibentuk untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah di dalam percintaan. Lovers Club dikepalai oleh Jamal Oedin Sastrowardoyo (Kemal Palevi) dan dibantu oleh teman-temannya yakni Titira Jobita, Arie L. Tumming dan Abu Rellie Hermansyah. Jamal rupanya menaruh hati dengan Samara (Kartika Putri), meski sang pujaan telah memiliki kekasih bernama Ruben.

Dari sinilah pergolakan dan petualangan romantika-komedi untuk menaklukkan hati Samara dimulai oleh Jamal. Berbagai cara harus ia lakukan untuk mendapatkan cinta perempuan yang diidamkannya.

Foto Kartika Putri Berhijab Dipuji Warganet

Dari mulai berhadapan dengan orangtua Samara yang hendak menjodohkannya dengan pedangdut keliling bernama Hercules (Agung Hercules). Bahkan ia pun harus beradu siasat dengan tokoh mafia yang menculik Samara dan kekasihnya Ruben.

Sang produser Ravi Pridhnani pun optimistis bahwa film drama komedi tersebut punya warna komedi yang berbeda. Terlebih dengan menghadirkan komedian ternama seperti Kemal Pahlevi yang diyakini bakal mendatangkan banyak penonton.

"Film ini berbeda dengan kebanyakan film komedi remaja lainnya. Anda akan kami suguhkan tawa konyol sepanjang film," kata Ravi.

Film durasi 90 menit ini akan tayang 28 September 2017.

 

Yeeeaaaahhh... coming soon... #28september2017 #mystupidboyfriend

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya