Film 'Duka Sedalam Cinta' Tayang 19 Oktober

Film Duka Sedalam Cinta
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Film drama Duka Sedalam Cinta akan tayang serentak di bioskop pada 19 Oktober 2017. Kisah yang menampilkan empat bintang muda berbakat yaitu: Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, dan Izzah Ajrina ini mengambil syuting di beberapa tempat antara lain wilayah indah Halmahera Selatan dan Ternate, di Maluku Utara.   

Akhirnya, Wulan Guritno Jadi 'Single Parent'

“Kami syuting di pulau tanpa penghuni, yaitu di salah satu gugusan pulau Widi. Kami juga syuting di pulau Kasiruta, daerah pembuatan batu bacan Doko di Halmahera Selatan. Senang bisa mengangkat kearifan lokal di sana. Pemandangannya pun menakjubkan," ujar produser DSC (Duka Sedalam Cinta), Helvy Tiana Rosa, Senin 25 September 2017.

Film yang diangkat dari karya best seller Helvy tersebut disutradarai Firman Syah, sinematografi oleh Nurhidayat (Monodzky), dan ditulis skenarionya oleh Fredy Aryanto. Film Duka Sedalam Cinta mendapat dukungan banyak bintang seperti Chikita Fawzi, Ali Syakieb, Endy Arfian, Abdur Arsyad, Wulan Guritno, Epy Kusnandar, dan Mathias Muchus.

Syuting Film 'Duka Sedalam Cinta', Pemain Dituntut Kuat

Ketika ditanyakan apakah film ini lanjutan dari kisah Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) yang tayang 2016 lalu, sutradara Firmansyah tak ingin berbicara banyak.

“Iya ini lanjutannya, namun mereka  yang belum pernah menonton KMGP, tetap bisa mengikuti kisahnya sebagai film yang berdiri sendiri," ucap Firmansyah.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Sementara itu, aktris cantik Wulan Guritno turut terlibat membintangi film tersebut. Wulan mengatakan, senang menjadi bagian dari film ini. “Saya belajar Islam lagi melalui film Duka Sedalam Cinta," ujar Wulan singkatnya.

Film anak muda yang ramah keluarga ini juga bertambah indah, karena musiknya digarap oleh maestro musik Indonesia: Dwiki Dharmawan bersama Czech Symphony Orchestra dari Praha. Soundtrack lagu film ini Pesan Cinta dinyanyikan oleh Ita Purnamasari. (asp)

“Duka Sedalam Cinta “ Rampung Syuting Di Halmahera Selatan.

Indahnya Halmahera dari Duka Sedalam Cinta

Film ini tayang di Bioskop secara serentak 19 Oktober 2017

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2017