Pria Berkaki Satu Ini Ternyata Pemeran Pengganti Ant-Man

Paul Rudd dalam Ant-Man
Sumber :
  • Marvel

VIVA.co.id – Stunt double, atau seseorang yang bertugas untuk menggantikan aktor utama melakukan aksi-aksi sulit dalam sebuah film punya pesona tersendiri. Pemeran pengganti untuk film Ant-Man and the Wasp ini lebih dari sekadar memesona.

Intip Trailer Perdana, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Februari 2023

Brett Smrz, pria di balik kostum Ant-Man ini, ternyata pantas untuk jadi inspirasi banyak orang. Pemeran pengganti tersebut adalah pria difabel dengan satu kaki palsu.

Sebuah foto karya fotografer Joe Passori menjadi viral di media sosial. Dalam foto tersebut, Smrz terlihat mengenakan kostum Ant-Man dan tersenyum semringah. Tanpa menutupi kaki palsunya, Smrz terlihat percaya diri menjalani syutingnya.

Jadwal Lengkap Fase 5 dan 6 MCU Tahun 2023-2025

Dikutip dari Comicbook.com, Selasa 26 September 2017, Smrz kehilangan satu kakinya dalam sebuah kecelakaan, ketika masih berusia 16 tahun. Namun, cederanya tak membuat dia melemah.

Smrz menyebut, menggunakan kaki palsu bukan masalah besar baginya. Apalagi, setelah ia bertemu dengan aktor pemeran pengganti dalam film Inspector Gadget ketika masih kecil.

Ant-Man 3 Siap Tayang 2022

"Ketika aku masih sembilan tahun, aku bertemu dengan Casey Pieretti. Dia bermain dalam Inspector Gadget dengan ayahku. Aku melihatnya, dengan kaki palsu berlari di jalan. Itu pertama kalinya aku melihat seseorang yang diamputasi dan sangat melekat di pikiranku," kisahnya.

Pertemuan itu membuat Smrz bangkit, saat mengalami kecelakaan. Ia bertekad, jika Pieretti bisa melakukan hal luar biasa itu, dia pun pasti juga bisa.

Ant-Man and the Wasp akan tayang perdana Juli 2018. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya