Bioskop Diserbu Film-film Keren Sepanjang Oktober 2017

Bintang film One Fine Day, Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Bioskop Indonesia akan diguncang film-film keren sepanjang Oktober 2017. Mulai dari karya anak bangsa hingga film Hollywood yang tak boleh sampai dilewatkan.

Jackie Chan Bangun Jam 4 Pagi Demi Ikuti Olimpiade Beijing

Dari Indonesia, banyak film dengan genre beragam bakal bisa dinikmati. Mulai "Jomblo", film komedi karya Hanung Bramantyo hingga film drama dengan latar belakang kota Barcelona di "One Fine Day".

Tak hanya itu, film fiksi ilmiah "Geostorm" juga tidak boleh sampai dilewatkan, karena mengangkat usaha manusia untuk mengatur cuaca tetapi berujung bencana.

Sinopsis Film The Foreigner, Aksi Balas Dendam karena Serangan Teroris

Film futuristik "Blade Runner 2049" juga akhirnya rilis pada bulan ini. Sekuel dari film tahun 1982 tersebut kembali menampilkan Harrison Ford, yang kali ini berduet dengan Ryan Gosling.

Jackie Chan juga kembali ke layar lebar lewat film berjudul "The Foreigner". Bercerita tentang seorang ayah yang mengincar teroris yang membunuh putrinya, Jackie pun harus beradu akting dengan Pierce Brosnan.

Kehidupan Pribadi Disorot, Jackie Chan Ungkap Penyesalan ke Anak

Penasaran dengan film-film keren ini? Lihat cuplikannya di VIVA Sinema.

Jackie Chan

Viral, Foto Jackie Chan Angkut Kardus Berisi Peralatan Medis

Jackie Chan tertangkap kamera saat dirinya mengangkut kardus yang berisi peralatan medis. Kardus tersebut adalah sumbangan dari Jackie Chan.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022