Kristen Stewart Diincar Main di Reboot Charlie’s Angels

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Aktris Hollywood Kristen Stewart, dikabarkan tengah dilirik untuk bermain dalam reboot film Charlie’s Angels.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Namun, dilansir dari Variety, Rabu 4 Oktober 2017, Kristen belum diketahui akan memerankan sosok siapa dari tiga agen Charlie tersebut.

Selain Kristen, aktris lain yang dikabarkan juga tengah dilirik pihak Sony untuk memerankan salah satu sosok agen tersebut adalah sang peraih Oscar, Lupita Nyong’o.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Jika pada akhirnya Kristen benar-benar bermain di film reboot Charlie’s Angels ini, diharapkan namanya bisa kembali melambung.

Sebab, Charlie’s Angels memang sangat populer pada masanya, di mana sebelumnya film itu hanya merupakan serial TV yang mampu menghasilkan lima season di stasiun ABC sejak 22 September 1976 hingga 24 Juni 1981.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Setelah itu, Charlie’s Angels pun diangkat ke layar lebar pada tahun 2000 silam, hingga berhasil meraih pendapatan US$264,1 juta.

Karakter tiga angels yang menjadi agen rahasia Charlie itu awalnya diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Melihat kesuksesan film pertama, Charlie’s Angels pun mencoba membuat sekuel berjudul Charlie’s Angels: Full Throttle, yang diproduksi pada 2003. Namun, nyatanya flm sekuel itu tak terlalu berjaya di box office Amerika.

Untungnya, kepopuleran Charlie’s Angels di negara-negara lain masih tinggi hingga Full Throttle memperoleh US$259,2 juta dari pemutaran globalnya.

Diketahui, sejak film Twilight Saga dan Snow White and the Hunstman, Kristen Stewart belum bermain lagi dalam film yang cukup meledak di pasaran.

Film-film seperti Still Alice, Cafe Society, atau Personal Shopper yang dibintanginya, masih belum bisa mengangkat namanya seperti di Twilight, atau Snow White and the Hunstman.

Yang terdekat, Kristen akan bermain di film Underwater. Film ini berkisah tentang kru peneliti bawah air yang harus berjuang di tengah gempa bumi yang terjadi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya