Pretty Woman Mau Dijadikan Film Horor?

Pretty Woman
Sumber :
  • Touchstone Pictures

VIVA.co.id – Jason Blum dari Blumhouse Productions memiliki ide untuk membuat film horor. Uniknya, Pretty Woman yang terlintas di pikirannya.

Sutradara Legendaris Hollywood Garry Marshall Tutup Usia

Dilansir dari ScreenRant, Rabu 4 Oktober 2017, film klasik tahun 1990 yang dibintangi Julia Roberts dan Richard Gere itu berkisah tentang hubungan Vivian Ward dan Gere Edward Lewis, yakni seorang pengusaha yang mempekerjakan Vivian untuk menjadi teman kencan, karena beberapa tujuan.

Film ini mampu menjual tiket terbanyak untuk genre komedi-romantis pada saat itu. Jika disesuaikan dengan tingkat inflasi, posisi film Preety Women sekarang berada di urutan empat, menurut Box Office Mojo.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Blum berpikir bahwa mungkin saja ada sesuatu di film itu yang bisa dijadikan plot untuk membuat film horor. Dalam wawancara eksklusif bersama ScreenRant, ia tersirat untuk membuat versi horor Pretty Woman, ketika sedang membicarakan Happy Death Day, film yang diproduserinya.

"Itu pertanyaan yang bagus. Komedi lain yang bisa jadi ada versi horornya? Pretty Woman sebenarnya akan menjadi hebat. Aku akan melakukannya. Aku suka ide itu," ujar Blum.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Happy Death Day mengisahkan tentang Tree, seorang gadis bangsawan yang diintai di hari ulang tahunnya. Sang pengintai, adalah pembunuh berantai yang menggunakan topeng bayi.

Ketika dia 'meninggal', dia terbangun lagi dan terpaksa menghidupkan kembali kematiannya berulang-ulang. Peristiwa aneh itu baru akan berakhir, jika dia bisa menemukan pembunuhnya. (asp)

Richard Gere

Pengakuan Richard Gere di Pernikahan Ketiganya

Pasangan ini saling memuji satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2018