Reuni Kate Winslet dan James Cameron di Film Avatar 2

Kate Winslet
Sumber :
  • Photo/Amy Sancetta

VIVA.co.id – Usai tanggal rilis dan prediksi mengenai keseluruhan biaya produksi film dirampungkan, film Avatar 2 dipastikan akan turut dibintangi oleh pemeran Rose dalam film Titanic, yakni Kate Winslet.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Dilansir dari Deadline, Kamis 5 Oktober 2017, James Cameron sang sutradara Avatar 2 pun dipastikan akan kembali mengarahkan Kate dalam filmnya kali ini, setelah sekitar 20 tahun dirinya menantikan kesempatan untuk kembali bekerja sama.

Meskipun ajang reuni ini tanpa kehadiran Leonardo 'Jack' DiCaprio, namun keputusan Kate untuk menandatangani kontrak bermain di film Avatar 2 itu telah membuatnya kembali bekerja sama dengan Cameron di filmnya kali ini.

Kate Winslet Lega Ayahnya yang Berusia 81 Tahun Divaksin COVID-19

"Saya dan Kate sudah berupaya untuk mencari sesuatu agar bisa dikerjakan bersama selama 20 tahun sejak kolaborasi kami di Titanic, yang merupakan salah satu hal paling memuaskan dalam karier saya," ujar Cameron.

Cameron mengaku optimistis dengan karya besutannya kali ini. Karena dia mengaku paham betul bagaimana kualitas akting Kate dalam berkarya.

Sofa Canggih Nagita Slavina Hingga Joe Taslim di Mortal Kombat

Dia menilai, kemampuan Kate dalam memerankan suatu tokoh, akan mampu menghidupkan sosok yang diperankannya dengan baik.

Cameron bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk melihat Kate melakukan adegan di film Avatar 2. "Saya tidak sabar untuk melihatnya menghidupkan karakter Ronal," ujarnya. (one)

Leonardo DiCaprio dan Kate WInslet.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Baru-baru ini Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio akhirnya bertemu setelah 2 tahun terpisah karena pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021