Chico Jericho Terbayang-bayang Hantu Pengabdi Setan

Film Pengabdi Setan
Sumber :
  • StarVision

VIVA.co.id – Pengabdi Setan, film horor dalam negeri yang saat ini sedang banyak dibicarakan publik. Penilaiannya di IMDB mencapai 8,3 dari 10, membuat para artis pun penasaran untuk menontonnya. Seperti aktor Chico Jericho, yang telah menonton film garapan Joko Anwar tersebut. Menurutnya, film horor ini tidak mengecewakan.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

"Gue nonton film Pengabdi Setan yang ini bukan cuma modal takut-takutin orang. Tapi, sinematografinya bagus banget. Beli tiket enggak rugi," ujar Chico saat ditemui di CJ Tomyum di daerah Pasar Modern Tangerang Selatan, Minggu, 8 Oktober 2017.

Chico mengaku dirinya adalah seorang penakut. Namun, ia sengaja memberanikan diri untuk menonton fim itu karena Joko Anwar. 

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Chico pernah terlibat dalam film, A Copy of Mind garapan Joko Anwar, dan ia mengagumi kelihaian sutradara tersebut dalam membuat konsep dan mengarahkan film. "Menurut gue dia adalah salah satu sutradara terbaik di Indonesia. Dan gue penasaran film Joko Anwar ini (Pengabdi Setan) kayak gimana," ujarnya.

Adegan demi adegan Pengabdi Setan dibuat Joko seperti dalam kehidupan sehari-hari. Dan hal itu mampu membuatnya terbayang-bayang dengan sosok hantu dalam film tersebut.

Wave of Cinema, Gelombang Pertama Konser Virtual Paduan Film dan Musik

"Seminggu lewat ini gue aja masih kebayang sosok hantunya. Ya kebayang pas di rumah. Dan jujur gue pengecut banget sama yang berbau horor," ujarnya.

Film horor yang paling ditakuti Chico adalah film Pengabdi Setan pertama tahun 1980, dan Sundel Bolong tahun 1981 yang dimainkan oleh Suzanna. (ren)
 

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021