Trailer Terakhir Justice League Ditanggapi Sinis, Kenapa Ya?

Trailer Justice League
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Justice League merilis trailer terakhir, sebelum melincurkan film resminya November mendatang. Trailer diawali dengan Lois Lane (Amy Adams) yang bermimpi bertemu lagi dengan Clark Kent, atau Superman. Namun, saat terbangun, Lois sadar kekasihnya sudah tiada.

Keadilan untuk Justice League

Cuplikan Lois Lane tersebut digadang-gadang sebagai tanda kembalinya Superman yang dikisahkan tewas dalam film Batman v. Superman sebelumnya. Trailer pun berlanjut dengan aksi para superhero DC menyelamatkan bumi dari serangan makhluk asing mengerikan.

Trailer yang dirilis Warner Bros. Pictures pada 8 Oktober 2017 tersebut, saat ini menduduki posisi 19 terpopuler di YouTube. Ditonton lebih dari delapan juta kali, warganet ramai membicarakan trailer ini.

Geger, Justice League Rilis Foto Provokatif Joker Jadi Yesus

Para penggemar tak sabar menantikan aksi para idolanya di layar lebar. Namun, sejumlah kritik sudah mulai bermunculan menanggapi trailer tersebut. Sebagian menyoroti kualitas efek visual yang digunakan dalam film ini.

"Saya harus jujur, film-film DC selalu terlihat amatir, seperti film yang dibuat oleh fans," kata seorang warganet bernama rants n' rambles.

Intip First Look Jared Leto sebagai Joker di Justice League Terbaru

"CGI-nya terlihat buruk," ujar lainnya.

"Tak ada yang berubah,"

"Oke, CGI-nya berantakan lagi," tambah lainnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya