Sinopsis CCKD Eps 58: Apotik Penjual Obat Palsu

Cantik-cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • antv

VIVA.co.id – Karena terlilit utang kartu kredit, Parman terpaksa menerima pasokan obat palsu dan menjualnya. Semua terjadi karena Susi, sang istri hobi shopping pakai kartu kredit. Banyak orang jadi korban obat palsunya, termasuk Viva yang jerawatan. Muka Viva sampai dipenuhi jerawat. Bahkan, ada yang sampe meninggal gara-gara mengkonsumsi obat palsu dagangannya.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

Akhirnya, Parman kena batunya, ketika tak sengaja Pembantu memberikan obat palsu itu pada Anisa, anak Parman dan Susi. Anisa lalu meninggal. Susi dan Parman syok, tak menerima kematian anak mereka. Terlebih Susi, sampai dia nyaris menabrakkan mobilnya ke pohon. Untung ditolong Medong. Susi juga nyaris menabrakkan diri ke mobil-mobil yang lewat. Untungnya segera diselamatkan Viva.

Bahkan, Parman dihantui oleh arwah korban obat palsunya, padahal arwah itu adalah jelmaan Soimah. Terakhir, justru Parman yang meninggal gara-gara salep palsu jualannya. Tak sengaja Susi mengoleskan salep palsu ke badannya yang gatal-gatal dan bernanah.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Saat Parman meninggal, orang-orang dibisiki oleh King Jin dan Soimah, sehingga mereka merasa gatal-gatal seluruh badan seolah ketularan penyakit almarhum. Bahkan, jin-jin penunggu makam pun menyerupai orang-orang yang gatal-gatal bernanah seperti Parman.

Sayangnya, dua kematian itu tak membuat Susi sadar atas hidup glamornya yang suka pakai perhiasan dan barang-barang mahal. Sampe kemudian, Susi dirampok dan berhasil ditolongin oleh Black.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Di situ Black, kemudian bertarung dengan King Jin dan Soimah yang tak terima Black menghalangi mereka memengaruhi Susi. Black bertarung dibantu oleh Viva yang kerasukan Jumanti. Terakhir Black kejatuhan pohon yang dijatuhkan oleh King Jin. Black nyaris tewas kalau saja pohon itu tak ditahan oleh Medong.

Kali ini, Susi benar-besar sadar akan kesalahannya. Dia pun nerusin usaha apotik suaminya. Sayangnya masyarakat sudah terlanjur tak percaya, karena bisikan Jin Zalambur. Black berusaha mengusir Zalambur, sehingga jin itu lenyap dan usaha apotik Susi pun mulai mendapatkan kepercayaan lagi dari masyarakat.

Sementara itu, Viva mendapatkan kejutan manis dari Black, yaitu candlelight dinner seperti yang Viva harapkan. Sayangnya Black bilang, kalau Viva hanya dia anggap sebagai teman biasa. Viva kecewa, tetapi enggak apa-apa masih bisa dinner romantis dengan Black. Namun, keromantisan itu dikacaukan oleh Dude dan Bob yang ikut-ikutan makan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya