Trailer Star Wars: The Last Jedi Dirilis

Star Wars The Last Jedi
Sumber :
  • Lucasfilm

VIVA.co.id – Rumah produksi Lucasfilm baru saja merilis trailer terbaru dari sekuel 'Star Wars: The Last Jedi'. Trailer sepanjang dua menit lebih itu dimulai dengan penampakan Kylo Ren yang bergabung pada Dark Side.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Terdengar suara monolog dari Leader Snoke yang berbicara dalam narasi menyebutkan putra Han Solo dan Princess Leia itu adalah sosok yang dinantikan.

"When I found you, I saw raw, untamed power. And beyond that, something truly special," tutur Snoke. Trailer yang baru dirilis semalam ini juga memperlihatkan sosok Rey yang sedang berlatih dengan dibimbing Luke Skywalker.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Diketahui, Luke adalah Jedi terakhir, dan momen ketika ia mengetahui keberadaan Rey, Luke tak memungkiri kemampuan gadis asal planet Jakku tersebut. 'Star Wars: The Last Jedi' dijadwalkan rilis pada 15 Desember mendatang.

Film ini akan menjadi penghubung cerita 'Han Solo' garapan Ron Howard yang direncanakan rilis tahun depan. Film ini juga menjadi film terakhir terakhir aktris senior Carrie Fisher sebelum meninggal.

Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

Baru semalam dirilis, trailer ‘Starwars: The Last Jedi’ ini telah ditonton oleh hampir lima ratus ribu viewers di laman akun Youtube Starwars.

Pistol Han Solo dibuat dari kayu. - AFP/Getty

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Senjata mirip pistol yang dipakai Harrison Ford sebagai Han Solo

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018