2 Juta Orang Jenguk Ibu Pengabdi Setan, Joko Anwar Semringah

Pengabdi Setan
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA.co.id – Senyum bangga terlihat merekah di wajah pria pembesut Pengabdi Setan. Joko Anwar senang, film arahannya itu tembus dua juta penonton di hari ke-13 penayangannya. Para pemain mengadakan syukuran atas pencapaian tersebut.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

"Kita dapat dua juta saja, sama sekali enggak ada target. Pas bikin film tuh, Pak Sunil sama Pak Gope (produser) tuh bilang, 'Joko, just make a good movie'. Betul-betul enggak ada beban harus berapa penonton," kata Joko, saat diwawancara di kantor Rapi Film, Cikini, Rabu 11 Oktober 2017.

Joko mengaku pencapaian tersebut di luar ekspetasinya. Selama ini, Joko bukan sutradara yang terlalu peduli dan mengawasi angka, atau jumlah penonton film-filmnya.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

"Selama ini, aku bikin film, bikin film aja, enggak mikirin penonton," ucapnya lagi.

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Rasa syukur diungkapkan oleh salah satu pemeran utama, Tara Basro. Ia tidak menyangka film bergenre horor yang diangkat dari judul yang sama dengan film era 80-an disambut baik oleh penonton Tanah Air.

"Dari kemarin, lihat orang-orang partisipasi di Twitter, Instagram, ada yang cover lagunya. Lucu aja sih liat orang-orang yang awalnya bilang takut tapi tetap cinta sama filmnya. Bersyukur banget sih," kata Tara menambahkan.

Suami Tara Basro

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Video yang diunggah Tara Basro di akun instagramnya, Daniel Adnan mengenakan masker terlihat keluar dari warteg sambil membawa kantong plastik menuju mobinya

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022