Upi Rekrut Pemain Baru di Film My Generation

Film My Generation
Sumber :
  • Instagram My Generation Movie

VIVA.co.id – Setelah sukses menggarap film My Stupid Boss yang mampu menyedot lebih dari tiga juta penonton, sutradara Upi Avianto kembali lagi dengan film garapan terbarunya. Kali ini Upi menggarap film drama berjudul My Generation.

Sangat Menyentuh, Film Rose Hadirkan Kisah Pengidap Skizofrenia

Namun, beda dengan film-film garapannya sebelumnya, Upi di film My Generation lebih memilih talenta dan artis baru. Upi memilih Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie, dan Lutesha yang notabene sebagai bintang baru.

"Waktu pertama ketemu sama mas Adi (produser film) saya bilang 'mas film ini saya harus masukkan pemain baru. Anak-anak muda yang harus sesuai dengan film ini dan karakter ini. Saya enggak mau orang sudah tua berperan jadi anak muda’," kata Upi, Rabu 11 Oktober 2017.

5 Series yang Dibintangi oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Untuk mendapatkan para artis tersebut, Upi membuka casting di beberapa tempat. Upi berusaha keras mendapatkan sosok pemain yang diinginkannya.

"Saya mau pemain-pemain masih fresh. Basically mereka sebenarnya enggak punya acuan akting tuh harus begini, beda dengan aktor yang harus seperti ini itu. Mereka jadi diri sendiri, natural, terus percaya dirinya dalam berakting yang saya sangat salut," ucap Upi,

Elizabeth Christine Skinner, Dari Pemalu Sampai Jadi Wanita Genit

My Generation dibintangi oleh Arya Vasco, Bryan Warow, Alexandra Kosasie, Lutesha, Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, dan Aida Nurmala. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada November 2017.

Deva Mahenra

Pengalaman Menegangkan Deva Mahenra Bintangi Film 'Ipar Adalah Maut' Diangkat dari Kisah Viral

Film Ipar Adalah Maut menggaet nama-nama besar di dunia perfilman Tanah Air untuk jadi pemain. Mereka di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024