Meme Ibu di Pengabdi Setan Bikin Ngakak, Nomor 3 Ampun Deh

Pengabdi Setan.
Sumber :
  • instagram.com/pengabdisetanofficial

VIVA.co.id – Pengabdi Setan tembus dua juta penonton. Karya Joko Anwar ini menjadi film horor yang lagi hit banget di Indonesia. Mengangkat karakter Ibu yang diperankan Ayu Laksmi, Pengabdi Setan sukses menuai komentar positif dari para penonton.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Begitu populernya, tokoh Ibu dalam film ini tak luput dari tangan-tangan kreatif warganet. Banyak meme si Ibu yang beredar di media sosial. Ada yang terlihat makin seram, tetapi ada juga yang bikin ngakak. Ini beberapa kumpulan meme Ibu dari Pengabdi Setan.

1. Ibu Pantau Mantan

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Gambar Ibu saat berada di luar jendela, salah satu yang paling sering dijadikan meme warganet. Salah satu yang paling lucu, ketika Ibu seperti mewakili hati para mantan.

"Sepertinya mantan bahagia banget ama pacar barunya," tulis meme Ibu yang diunggah @fokusmodus membuat foto itu jadi terlihat menyedihkan.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung
 

Alhamdulillah masih kuat liat mereka berdua bahagia. #fokusmodus #pengabdisetan

A post shared by TumblrIndonesia - Baper (@fokusmodus) on

2. Ibu Datang Lagi

Jika kamu mengetik tagar #ibudatanglagi, kamu akan melihat banyak foto-foto lucu hasil editan para warganet. Foto Ibu yang aslinya di atas ranjang, tiba-tiba bisa ada di mana-mana, di pinggir jalan, di atas motor, sepeda, bahkan di Tangkuban Perahu dan duduk bareng Menteri Susi lho.

3. Ibu Tukang Sayur?

Wah, yang satu ini bakal bikin ngakak. Ibu dibuat seola-olah berada di pasar dan tampak seperti sedang berjualan. Kira-kira, ada yang mau beli enggak ya kalau yang jaga si Ibu?

 

Ibuk.. ibuk sudah bisa jualan.. #ibusudahbisa #ibusudahbisajualan #mawarni #pengabdisetan #maafkanakuibu ????

A post shared by Randu Wulandari (@mandu_90) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya