Laris Sampai 20 Ribu, Novel Anak Rantau Puncaki Best Seller

novel Anak Rantau
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Novel Anak Rantau karya Ahmad Fuadi mulai merajai pasar buku. Setelah sukses menduduki puncak best seller di toko buku online, kini novel Anak Rantau mulai masuk ke urutan satu best seller toko buku Gunung Agung, dan 10 besar best seller di toko buku Gramedia.

Jokowi dan Prabowo Kehilangan Suara Anak Rantau, Tak Punya A5

Bahkan, sampai saat ini penjualan novel ini sudah lebih dari 20 ribu eksemplar dan akan memasuki cetakan ke-2. Dengan pencapaian yang didapat oleh novel Anak Rantau, Fuadi merasa bersyukur. Menurutnya, sebuah penghargaan yang luar biasa karyanya bisa diterima oleh masyarakat.

”Alhamdulillah, Anak Rantau diterima di toko-toko buku fisik, setelah sebelumnya menjadi nomor 1 best seller di toko online,” ujarnya, Rabu 11 Oktober 2017.

Novel Anak Rantau Laris di Turki dan Mesir

Penulis novel Negeri 5 Menara ini meyakini tema yang diusung oleh novel Anak Rantau bisa diterima oleh penggemar novel Indonesia.

"Saya menduga kesuksesan novel Anak Rantau dikarenakan tema ”Maafkan dan Lupakan Lalu Buka Lembar Baru” mengena di hati setiap orang,” ungkapnya.

Novel Anak Rantau Jadi Best Selling Saat Diluncurkan

Selain itu, judul Anak Rantau juga menjadi daya tarik tersendiri. Menurut lelaki kelahiran 30 Desember 1970 ini, setiap manusia yang ada di dunia adalah seorang perantau.

"Judul Anak Rantau juga mungkin mewakili banyak orang. Bahkan, setiap manusia itu sebetulnya perantau, perantau di dunia untuk kembali ke asal kita nanti,” ungkapnya.

Novel ini menceritakan tentang petualangan Hepi bersama Attar penembak jitu dan Zen yang penyayang binatang. Semua tokoh ini bertualang mendatangi sarang jin, menghadapi lelaki bermata harimau, memburu biduk hantu, dan menyusup ke markas pembunuh.

Ahmad Fuadi Bicara Novel Anak Rantau

Ahmad Fuadi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya