Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:46 WIB
  • Kolaborasi Artis Lama dan Baru di My Generation

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Beno Junianto
Kolaborasi Artis Lama dan Baru di My Generation
Photo :
  • Instagram My Generation Movie
Film My Generation

VIVA.co.id – Produser IFI Sinema, Adi Sumarjono angkat bicara soal pemilihan para talenta baru yang membintangi film My Generation. Ada empat remaja yang dipilih dari proses casting untuk menjadi pemeran utama di film tersebut.

Keempat remaja tersebut adalah  Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

“Untuk film terbaru ‘My Generation’ kami ingin mengangkat talent-talent fresh yang yang nantinya akan menjadi the next generation dari industri film Tanah Air. Meskipun pemain baru, kami melihat bahwa keempat pemain utama di film bergenre remaja ini telah memiliki modal dasar yang cukup untuk diasah," kata Adi, Kamis 12 Oktober 2017.

Adi pun sempat memantau syuting film My Generation guna melihat bakat akting para talenta muda tersebut. Adi sangat yakin dengan bakat akting keempat remaja tersebut.

"Memang benar selama proses syuting yang telah berlangsung, keempat pemain muda belia ini telah menunjukkan kemampuan akting di luar dugaan, sesuai dengan karakter yang ingin kami bangun. Kami bangga dapat menemukan bakat-bakat baru di industri film dan berharap di tangan mereka lah, the rising stars, nantinya film Indonesia semakin berbobot kualitas akting pemainnya," tutur Adi.

Tak hanya menampilkan bintang muda yang segar saja, film My Generation juga diramaikan dengan penampilan dari para pemain seperti Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.Film My Generation sendiri akan tayang 9 November 2017.