Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:27 WIB
  • Chris Hemsworth: Thor Ragnarok Bakal Lucu Banget

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Chris Hemsworth: Thor Ragnarok Bakal Lucu Banget
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Chris Hemsworth

VIVA.co.id – Thor akan segera kembali dengan film ketiganya, Thor: Ragnarok pada akhir Oktober di Indonesia atau awal November di AS. Film ini sudah menyita banyak perhatian lantaran digadang-gadang akan sangat berbeda dari film-film Thor sebelumnya.

Chris Hemsworth tampil dengan rambut pendek yang tak pernah diperlihatkan Thor di film-film lain. Chris dan sutradara Taika Waititi menjanjikan film ini akan sangat lucu dan penuh dengan lelucon-lelucon yang unik.

"Akan sangat sangat banyak humor superlucu di film ini. Kami mengambil risiko yang lebih besar dari sebelumnya. Jika mulai terasa familiar, kami langsung mengubah arahnya. Saat itulah kalian bisa menemukan sesuatu yang tak teduga dan uni," ujar Chris Hemsworth dikutip dari Variety, Kamis, 12 Oktober 2017.

Sang sutradara menjelaskan, dia memang ingin membuat film Thor menyenangkan. Sebagai film besar Hollywood perdananya, Waititi ingin membuat Thor ringan dan agak konyol.

"Apa yang saya sukai adalah ketika orang-orang meninggalkan bioskop dengan senyum di wajah mereka," tambahnya.

Thor: Ragnarok akan dibintangi juga oleh Idris Elba, Mark Ruffalo, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, dan lain sebagainya. Dalam film ini, Thor akan kehilangan palu saktinya.