Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 16:11 WIB
  • Pesan Sutradara Upi di Film My Generation

  • Oleh
    • Beno Junianto
Pesan Sutradara Upi di Film My Generation
Photo :
  • dok.ist
Para pemain film My Generation

VIVA.co.id – Sutradara Upi Avianto menggarap film drama My Generation. Sutradara yang sukses dengan film My Stupid Boss itu menghadirkan tema dan jalan cerita yang beda di film My Generation.

Ada pesan dan alasan yang ingin disampaikan Upi di film My Generation yang mengangkat tentang generasi millenials.

“Tak dipungkiri bergesernya gaya hidup modern akibat era digital melahirkan generasi millenials dengan karakter-karakter yang unik. Permasalahan yang dihadapi oleh generasi ini pun cukup komplek dan menarik untuk diangkat," ucap Upi, Kamis 12 Oktober 2017.

Upi mengatakan jalan cerita film My Generation bisa saja dialami oleh siapapun.

"Di film ‘My Generation’ inilah, saya ingin memberi realita lebih dekat tentang kehidupan generasi millenilas sehingga dapat menjadi catatan penting dalam mengetahui karakter mereka yang sesungguhnya. Film ini juga sangat  menggambarkan generasi millenials yang sesungguhnya, sehingga dengan menyaksikan film ini, bagi mereka seperti aktivitas normal keseharian mereka," ucap Upi.

Film My Generation sendiri bercerita tentang persahabatan 4 anak SMU, Zeke, Konji, Suki dan Orly. Di awali dengan gagalnya mereka pergi liburan karena video buatan mereka yang memprotes guru, sekolah dan orang tua menjadi viral di sekolah mereka. Hingga mereka dihukum tidak boleh pergi liburan. Film ini akan rilis 9 November mendatang.