Marshanda 'Main Bareng' Raffi Ahmad

Marshanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Marshanda kembali mewarnai layar lebar. Kali ini, bermain dengan pasangan suami-istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka terlibat dalam film bergenre horor.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Tak hanya pasangan suami istri kece itu, Roy Marten dan Lia Waode akan mewarnai adegan demi adegan dalam film yang belum bisa banyak dia bocorkan.

"Ini pengalaman aku main dalam film horor, dan kenapa aku memilih film ini, karena pas aku baca skenarionya aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira ternyata ceritanya," ungkap Caca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 13 Oktober 2017.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Tak banyak tantangan yang dihadapi, mantan istri Ben Kasyafani itu hanya butuh waktu untuk mempelajari karakter barunya.

"Apalagi, aku break shooting tuh udah lama jadi aku ngerasa, 'Aduh gue nervous nih'. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coach-nya," tutur ibu satu anak itu. (asp)

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021