Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 14 Oktober 2017 | 03:19 WIB
  • Tak Sengaja Live Streaming Thor, Aktor Hulk Dipecat Marvel?

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Tak Sengaja Live Streaming Thor, Aktor Hulk Dipecat Marvel?
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
Thor: Ragnarok

VIVA.co.id – Mark Ruffalo, pemeran Hulk, tak sengaja melakukan live streaming saat pemutaran perdana film Thor: Ragnarok berlangsung. Mark meminta maaf atas kelalaiannya tersebut.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat, 13 Oktober 2017, kejadian bermula saat Mark naik ke atas panggung bersama rekan-rekan pemain lainnya. Ketika menerima sambutan meriah dari penonton, Mark mengabadikannya lewat Instagram Live.

Namun sayangnya, Mark lupa mematikan aplikasi tersebut dan langsung memasukkannya ponselnya ke dalam kantong. Para fans yang menyaksikan live streaming tersebut mendengar audio film tersebut bersamaan dengan suara tawa Mark di tengah kerumunan. Beruntung, sesaat kemudian, streaming terhenti. Sebanyak 2.500 fans diperkirakan mendengar siaran tersebut.

Atas kejadian ini, Mark Ruffalo secara resmi meminta maaf pada Marvel lewat akun Twitternya. Dia merasa bersalah karena lupa menonaktifkan ponselnya. Namun tentu saja, Mark Ruffalo masih membalas candaan para fans atas kejadian ini.

Ketika seorang fans bertanya apakah Mark dipecat dari Marvel, aktor 49 tahun itu menjawab, "Tenang kok, saya masih kerja (di Marvel)."

Setelah sejumlah cuitan candanya, Mark kemudian kembali serius.

"Baiklah, mari kita singkirkan semua gurauan ini, saya mohon maaf @Marvel. Bisakah kembalikan ponsel saya lagi?" tulisnya, masih dengan nada bercanda.