Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 15 Oktober 2017 | 11:20 WIB
  • Skandal Seks Weinstein, Film Benedict Cumberbatch Diundur

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Skandal Seks Weinstein, Film Benedict Cumberbatch Diundur
Photo :
  • REUTERS/Mark Blinch
Benedict Cumberbatch

VIVA.co.id – Skandal seks yang melibatkan Harvey Weinstein, produser Hollywood, memasuki babak baru. Setelah dipecat dari perusahaan miliknya, Weinstein Company, film garapan sang produser mulai terkena imbasnya.

The Current War, film yang mengangkat kisah penemu lampu, Thomas Edison, diputuskan untuk ditunda waktu perilisan. Film ini seharusnya tayang pada 24 November mendatang dan mundur hingga 2018 dengan tanggal yang belum ditentukan.

Dibintangi Benedict Cumberbatch, Michael Shannon, Nicholas Hoult, dan Tom Holland, The Current War sudah digadang-gadang masuk dalam nominasi Oscar 2018. Nasibnya di Academy belum diketahui sejauh ini.

Dikutip dari Deadline, Sabtu, 15 Oktober 2017, Benedict sebelumnya pernah mengomentari kasus yang menjerat produsernya. Dia pun mendukung untuk melindungi para korban.

"Saya sangat muak dengan terkuaknya perilaku mengerikan dan tak termaafkan dari Harvey Weinstein. Kami harus bersama-sama mendukung korban pelecehan yang sangat berani dan menginspirasi ini. Kami harus bilang bahwa kami mendengar dan memercayai mereka," ujar aktor Doctor Strange tersebut.

Penulis The Current War, Michael Mitnik, juga batal bergabung mempromosikan filmnya ini pada New York Film Festival Selasa lalu. Dilansir dari Variety, sumber menyebut jika Mitnick merasa tak pantas untuk mempromosikan The Current War di tengah kisruh produsernya, Weinstein. (art)