Skandal Seks Weinstein, Film Benedict Cumberbatch Diundur

Benedict Cumberbatch
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Skandal seks yang melibatkan Harvey Weinstein, produser Hollywood, memasuki babak baru. Setelah dipecat dari perusahaan miliknya, Weinstein Company, film garapan sang produser mulai terkena imbasnya.

Baru Merayakan Ultah, Berikut 5 Fakta Unik Benedict Cumberbatch

The Current War, film yang mengangkat kisah penemu lampu, Thomas Edison, diputuskan untuk ditunda waktu perilisan. Film ini seharusnya tayang pada 24 November mendatang dan mundur hingga 2018 dengan tanggal yang belum ditentukan.

Dibintangi Benedict Cumberbatch, Michael Shannon, Nicholas Hoult, dan Tom Holland, The Current War sudah digadang-gadang masuk dalam nominasi Oscar 2018. Nasibnya di Academy belum diketahui sejauh ini.

Benedict Cumberbatch Sebut Multiverse Terbuka Gara-gara Peter Parker

Dikutip dari Deadline, Sabtu, 15 Oktober 2017, Benedict sebelumnya pernah mengomentari kasus yang menjerat produsernya. Dia pun mendukung untuk melindungi para korban.

"Saya sangat muak dengan terkuaknya perilaku mengerikan dan tak termaafkan dari Harvey Weinstein. Kami harus bersama-sama mendukung korban pelecehan yang sangat berani dan menginspirasi ini. Kami harus bilang bahwa kami mendengar dan memercayai mereka," ujar aktor Doctor Strange tersebut.

Angelina Jolie hingga Benedict Cumberbatch Bicara soal Krisis Ukraina

Penulis The Current War, Michael Mitnik, juga batal bergabung mempromosikan filmnya ini pada New York Film Festival Selasa lalu. Dilansir dari Variety, sumber menyebut jika Mitnick merasa tak pantas untuk mempromosikan The Current War di tengah kisruh produsernya, Weinstein. (art)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Kakek buyut ketujuh Benedict Cumberbatch membeli perkebunan negara Cleland di sisi utara pulau itu pada tahun 1728, dan memegang kepemilikan hingga perbudakan dihapuskan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023