Anabelle: Creation Sukses Raup Pendapatan Rp4 Triliun

Boneka Annabelle.
Sumber :
  • imdb

VIVA.co.id – Film horor berjudul  Annabelle: Creation yang ditayangkan pada pertengahan tahun lalu berhasil melampaui sejarah box office skala lobal. Total pendapatannya berhasil mencapai angka hampir US$300 juta  atau sekitar Rp4 triliun.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dilansir dari Deadline, Senin 16 Oktober 2017 di Negara Paman Sam, Annabelle: Creation menghasilkan US$35 juta dari anggaran film yang sebesar US$15 juta. Awalnya karakter Annabelle pertama kali diperkenalkan melalui film 'The Conjuring' pada 2013 lalu.

Film Annabelle: Creation terhitung per akhir pekan lalu telah menghasilkan US$300 juta untuk penjualan tiket seluruh dunia. Dengan rincian US$101,9 juta dari penjualan tiket domestik dan US$199,6 juta dari luar negeri

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

Sebaliknya, film Annabelle  pertama menghasilkan US$256,8 juta dalam penjualan tiket global, dengan US$84,2 juta terjual di negara bagian dan US$172,6 juta di luar negeri 

Sementara itu ,hingga saat ini, empat sekuel dan spin off film dari The Conjuring, Universe berhasil menghasilkan lebih dari US$1,2 miliar dari seluruh dunia. 

Hari Pertama Tayang, Film Badarawuhi di Desa Penari Raih 344.507 Penonton

Film 'The Conjuring' pertama mendapatkan US$318 juta secara global, 'The Conjuring' kedua dengan US$320,2 juta, sejak saat itu popularitas filmnya makin besar.

Film spin-off berikutnya 'The Nun' dengan karakter biarawati  yang diperkenalkan di 'The Conjuring 2' dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 13 Juli 2018 tahun depan.

Konferensi Pers Film Vina: Sebelum 7 Hari

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Aktris peran Nayla Purnama didapuk jadi pemeran utama dalam film horor kriminal berjudul Vina: Sebelum 7 Hari, garapan sutradara Anggy Umbara. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024