Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 02:08 WIB
  • Sutradara Film Marvel Beri Bocoran Sekuel Guardian Of Galaxy

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
Sutradara Film Marvel Beri Bocoran Sekuel Guardian Of Galaxy
Photo :
  • Facebook.com/guardiansofthegalaxy
Film Guardians of The Galaxy

VIVA.co.id – Sutradara sekaligus penulis film ‘Guardian of the Galaxy’ , James Gunn mengungkapkan bahwa akan ada fase keempat dalam Marvel Cinematic Universe akan menjadi sebuah kisah yang baru.

Ia pun mengungkap, akan ada kesimpulan cerita dan hal seru di sekuel terbaru Guardian Galaxy ketiga nantinya.

Sementara itu, semua orang tidak sabar menunggu fase ketiga, terdapat banyak penggemar yang berspekulasi mengenai kelanjutan film seri tentang superhero yang beraksi di luar angkasa tersebut.

James Gunn pun membuat penggemar Marvel makin penasaran dengan beberapa tweet yang di posting di Twitter pribadinya, @JamesGunn beberapa waktu lalu.

"1/2 Tidak. Baca kutipan Kevin Feige, bukan statis di sekitar mereka. Ini adalah akhir dari satu cerita yang panjang juga awal dari cerita lainnya." 

Dan, "2/2 Dan salah satu film yang akan memulai cerita baru adalah #GotGVol3."

#GotGVol3 adalah singkatan dari 'Guardian of the Galaxy Vol.3'. Ini bukan pertama kalinya Gunn membicarakan Peter Quill dan timnya yang akan menjadi bagian penting di masa depan MCU.

Diketahui, Agustus lalu, Gunn sempat berkata bahwa angsuran ketiga dari seri kosmik tersebut akan mempersiapkan film Marvel untuk jangka waktu 10-20 tahun kemudian.

Penggemar Marvel menjadi berspekulasi bahwa sudah saatnya untuk mengambil fokus lebih banyak pada petualangan di luar bumi dan para superhero yang tersisa di bumi setelah fase ketiga bisa beristirahat sejenak.

Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan sampai setidaknya saat film ‘Avengers 4’ dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.