Angelina Jolie Main Film Anak, Berperan Sebagai Bayi Gajah

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA – Usai sukses menyutradarai film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, Angelina Jolie kabarnya akan kembali berperan dalam sebuah film Disney.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu 18 Oktober 2017, Jolie rencananya akan mengisi suara dalam film The One and Only Ivan. Film ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama.

Dikisahkan, film itu bercerita tentang seekor gorila bernama Ivan, yang tinggal di sebuah kandang di sebuah pusat perbelanjaan. Nahasnya, Ivan sama sekali tidak ingat bagaimana kehidupan yang pernah dijalaninya sebelum berada di mal tersebut.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kisah utamanya bermula, ketika seekor bayi gajah bernama Stella datang dan membuat Ivan mulai menemukan kembali kehidupan sebelumnya. Ia pun menyusun sebuah rencana untuk membawa bayi gajah itu kabur dari pemiliknya yang kasar.

Bersama Ivan dan Stella, ada pula seekor anjing liar bernama Bob yang menjadi kawan senasibnya. Dalam film hibrida live-action tersebut, aktris berusia 42 tahun itu nantinya akan mengisi suara Stella.

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Novel garapan Patricia Castelao yang diterbitkan oleh HarperCollins pada 2011 ini sebelumnya telah sukses memenangkan Medali Newberry pada 2013 silam. Uniknya, cerita dalam buku itu didasarkan pada kisah nyata, tentang seekor gorila bernama Ivan yang menghabiskan 27 tahun di sebuah pusat perbelanjaan Washington sebelum dipindahkan ke kebun binatang di Atlanta. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024