Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 11:31 WIB
  • Warganet Heran Trailer Black Panther Tak Trending YouTube

  • Oleh
    • Zahrotustianah
Warganet Heran Trailer Black Panther Tak Trending YouTube
Photo :
  • Marvel
Black Panther

VIVA – Black Panther merilis cuplikan terbaru. Trailer tersebut memperlihatkan banyak adegan baru dibanding cuplikan sebelumnya. Kali ini, Marvel memberi bocoran lebih dalam soal hubungan T'Challa (Chadwick Boseman) dengan keluarga dan perannya sebagai Raja Wakanda yang baru.

Trailer Black Panther menghadirkan visual yang mengagumkan. Ditambah lagu hip-hop dari Vince Staples berjudul BagBak, trailer Black Panther ini terasa begitu asyik dan menyegarkan.

Dirilis pada Senin malam waktu Amerika, 16 Oktober 2017, trailer kedua Black Panther di YouTube sudah tembus lebih dari 6,2 juta kali penonton. Namun, sayangnya video ini tidak tercatut dalam daftar trending YouTube.

"Yang benar saja YouTube, mengapa sebanyak ini tidak trending?" kata seorang warganet di kolom komentar.

"Apakah, ini film Marvel pertama yang tidak trending? Tanya kenapa," tulis lainnya.

Black Panther akhirnya akan beraksi solo, setelah diperkenalkan lewat Civil War, film ketiga Captain America. Selain trailer, Marvel juga merilis poster baru yang keren berisi bintang-bintang Hollywood papan atas pemeran film ini. Selain Boseman, ada Michael B Jordan, Lupita Nyong'O, Martin Freeman, Andy Serkis, dan lain sebagainya.

Marvel masih akan konsentrasi pada promosi Thor: Ragnarok. Black Panther dijadwalkan tayang sebelum Avengers: Infinity War, yakni Februari 2018.