X-Men Siap Lahirkan Trilogi Horor Melalui New Mutants

New Mutants
Sumber :
  • slashfilm

VIVA – Satu lagi film hasil spin-off dari generasi X-Men segera diproduksi oleh sutradara Jason Boone, New Mutants.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dilansir dari Slashfilm, Rabu 18 Oktober 2017, kabarnya film New Mutants ini akan menjadi film trilogi horor X-Men yang pertama.

Meskipun sepertinya tak akan ada hal yang terlalu baru di dalam film ini, namun Boone memastikan pihaknya akan berupaya menampilkan sub-genre horror berbeda antara satu sama lainnya.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Diakui Boone, dirinya sangat terinspirasi dengan komik-komik karya Bill Sienkiewicz dan Chris Claremont, sehingga terciptalah spin-off berbentuk trilogi yang tengah digarapnya ini.

“Film ini akan menjadi lebih gelap dan surrealis, dan tentunya akan lebih mengarah pada genre horror,” kata Boone sebagaimana dilansir dari Slashfilm.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Boone, sepertinya memang tak main-main dengan perkataannya tersebut. Sebab, dalam trailer pertama New Mutants, Boone benar-benar menampilkan sensasi surrealisme, dengan upaya keras meramu kesan-kesan gelap yang biasa disuguhkan dalam genre-genre horor pada umumnya.

“(Trilogi) film ini akan menjadi film horor, di mana semuanya akan berbeda. Dan, ini tentunya akan menjadi film horor supernatural yang mirip dengan kenyataan. Pada film berikutnya, film itu akan menjadi film horor yang sama sekali berbeda,” tuturnya.

Rencananya, film New Mutants ini baru akan bisa disaksikan di layar lebar pada 13 April 2018 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya