Film Chrisye Tayang 7 Desember 2017 di Bioskop

Mendiang Chrisye semasa hidup.
Sumber :

VIVA – Film mengenai bintang pop legendaris Chrisye akan tayang awal Desember 2017 mendatang. Melalui akun instagram resmi dari film tersebut, @filmchrisye, MNC Pictures sebagai pembuat film mengumumkan tanggal penayangannya di bioskop-bioskop Tanah Air.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

“Mulai 7 Desember 2017 Film Chrisye release!!! Film Chrisye akan tayang SEGERA di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 7 Desember 2017. Catet tanggalnya yah dan jangan lupa buat semuanya untuk nonton,” tulis akun @filmchrisye dalam postingannya tersebut.

Diketahui, awalnya film garapan Rizal Mantovani ini direncanakan tayang pada September lalu. Namun, MNC Pictures sebagai pemroduksi film itu baru bisa meluncurkannya awal Desember mendatang.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Selain Vino G. Bastian, yang akan memerankan Chrisye, film ini juga akan menampilkan sederetan pemeran lainnya seperti Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye.

Selain itu, ikut bermain juga beberapa aktor lain, seperti misalnya Ray Sahetapy, Andy Arsyil, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, dan Tengku Rifnu Wikana. (ren)

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka
Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022