Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 08:17 WIB
  • Eiffel I'm In Love 2 Proyek Terbaru Melly Goeslaw

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Rintan Puspitasari
Eiffel I'm In Love 2 Proyek Terbaru Melly Goeslaw
Photo :
Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

VIVA – Film Eiffel I'm in Love 2 siap menghiasi layar lebar awal tahun depan. Film ini masih tetap akan dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal, yang akan memerankan sosok Tika dan Adit. 

Kedua tokoh utama dalam film yang populer di tahun 2000-an ini akan memulai kisah mereka dalam film terbaru, setelah Adit melamar Tita di menara Eiffel, Paris, Prancis.

Bagi penggemar film ini,  tentunya tidak lupa bagaimana sukses film ini saat pertama kali diputar. Bahkan saking suksesnya hingga dibuat versi extended, yang tetap bisa menarik banyak penonton. 

Sementara menanti kelanjutan kisah Adit dan Tita, musisi senior Melly Goeslaw yang juga pengisi soundtrack untuk film pertama Eiffel I'm in Love akan kembali menggarap lagu di film sekuel tersebut. Diketahui dari Insta story miliknya, Melly rupanya tengah menyiapkan lagu untuk soundtrack film ini. 

"Bismillah take vocal to Eiffel I'm in Love 2," tulis Melly melalu Insta Story yang disertai unggahan foto studio musik.

Sudah tidak sabar mendengarkan akan seromantis apa soundtrack yang dibuat Melly kali ini? Apalagi jika melihat ke belakang, Melly juga sangat sukses dengan lagu soundtrack Pujaanku untuk film tersebut. Saat itu, Melly memilih menggandeng penyanyi baru, Jimmo. (mus)