Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok Lucu dan Nyentrik

Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Thor: Ragnarok akan tayang di Indonesia mulai Senin, 25 Oktober 2017. Jika dibandingkan dengan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya, Thor: Ragnarok digadang-gadang akan memiliki unsur komedi yang lebih 'pecah'.

Begini Jadinya Jika Men in Black Bertemu Thor dan Valkyrie

Rupanya, Taika Waititi, pria di balik garapan film ini, memang merupakan seorang sutradara komedi. Taika Waititi sendiri juga dikenal sebagai fans berat Marvel.

Sebagai seseorang penggemar Marvel, Taika mengatakan alasannya mau menjadi sutradara Thor: Ragnarok. Menurut Taika, ada perbedaan pendekatan yang ingin ia lakukan di film lanjutan Thor ini.

Sutradara Thor: Ragnarok Dukung Muslim New Zealand agar Tak Gentar

“Sejak kecil, saya selalu berminpi dan berfantasi mengenai hal-hal luar angkasa seperti menjadi viking di luar angkasa. Saya juga berpikir untuk melakukan pendekatan berbeda (di film Thor: Ragnarok) dan tak disangka ternyata Marvel setuju,” katanya dalam keterangan resmi dari Marvel Indonesia, Jumat, 20 Oktober 2017.

Bersama Marvel, ia ingin membawa Thor menjadi karakter yang baru dan berbeda serta lebih segar. Kesamaan persepsi tersebut, membuatnya sangat bersemangat saat menggarap film ini.

Ternyata Tempat Thor 'Cukur Rambut' di Bekasi, Asgar Raup Untung

“Mereka (Marvel) ingin membawa karakter Thor jadi sosok yang menyenangkan dalam bertualang. Kami juga ingin membuat Thor untuk sesedikit mungkin menghabiskan waktu di bumi,” kata Taika.

Sementara itu, Produser Thor: Ragnarok, Kevin Feige, mengakui bahwa kekompakan antara Taika dan Marvel menjadi sebuah bekal utama dalam membuat film Thor ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Marvel dan Taika memiliki ide yang sama terutama dalam menghadirkan ‘Ragnarok’ untuk seri ketiga ini, tujuannya untuk nilai yang berbeda dari sebelumnya,” ujar Kevin. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya