Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 15:14 WIB
  • Sutradara Thor: Ragnarok Menolak Diajak Garap Star Wars

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
Sutradara Thor: Ragnarok Menolak Diajak Garap Star Wars
Photo :
  • Marvel
Thor: Ragnarok

VIVA – Sutradara  Film Thor: Ragnarok, memiliki rencana lanjutan setelah proyek film Thor ini selesai. Taika Waititi mengaku ingin memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk terlibat dalam penggarapan proyek film. Film Thor: Ragnarok  diketahui merupakan film pertamanya di semesta Marvel. 

Dilansir dari Screen Rant, Senin 23 Oktober 2017, Thor: Ragnarok ditargetkan dapat meraup keuntungan US$90 juta di awal pembukaan penayangannya. Hal tersebut terlihat cukup memungkinkan mengingat sejumlah kritikus memberi acungan jempol pada bagian ketiga film Thor ini.

Taika Waititi, Sutradara Thor: Ragnarok

Namun, Waititi tampak selektif untuk melibatkan diri pada sebuah proyek film. Saat ditanya tentang apakah dirinya ingin terlibat di proyek film  'Star Wars', sutradara asal Selandia Baru ini menolak.

"Produksi film itu menurutku amat sulit. Tak ada banyak ruang bagi seseorang seperti diriku. Tone film-film mereka amat serius, sedangkan Marvel berkembang dari komiknya yang begitu dramatis hingga kini kental dengan unsur komedi visual," ujarnya.

Marvel sendiri telah memberikan sinyal untuk tak menjadikan 'Thor: Ragnarok' sebagai proyek film pertama dan terakhir untuk bekerja sama dengan Taika Waititi. Belum lama ini Produser Marvel, Kevin Feige, mengaku optimistis tentang proyek film  yang mungkin kembali akan melibatkan Waititi.

"Kami akan amat senang untuk bisa bekerja sama dengannya lagi di masa depan. Aku pribadi memiliki keyakinan kesempatan itu akan datang," tutur Feige. (one)