Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 15:20 WIB
  • Sutradara Grogi Kerja Bareng Bintang-bintang Top Bollywood

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Sutradara Grogi Kerja Bareng Bintang-bintang Top Bollywood
Photo :
  • india.com
Aamir Khan dan Amitabh Bachchan

VIVA – Mengarahkan dua bintang terbesar di industri perfilman India bersamaan, Amitbah Bachchan dan Aamir Khan, dalam film Thugs of Hindostan menjadi tugas yang sangat berat bagi sutradara muda Bollywood, Vijay Krishna Acharya. Kesulitan itu terlebih ditujukan kepada aktor kawakan Amitabh Bachchan yang pertama kali diajaknya bekerja sama.

Amitabh diungkapkan Vijay sangatlah mengagumkan, baik dari sisi profesionalitas maupun pribadinya yang kooperatif.

Kebaikan aktor Amitabh inilah membuat Vijay menekankan dirinya untuk tetap menjadi sutradara film, bukan penggemar. Ia herusaha mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak terpesona dengan pemain-pemainnya sendiri.

"Itulah satu-satunya hal yang harus saya waspadai, karena sebagai seorang sutradara, saya tidak boleh menyukai satu pemain dibandingkan pemain lainnya. Saya juga tidak boleh terlalu menghormati dan takjub, karena pekerjaan saya di lokasi shooting adalah mengarahkan," kata Vijay seperti dilansir dari Indianexpress pada Senin, 23 Oktober 2017.

Pada saat yang sama, Vijay Krishna Acharya mengungkapkan keuntungan menggaet banyak bintang top dalam satu film.

"Itu semua tergantung ceritanya. Jika saya ingin menceritakan sebuah cerita kepada 10 orang, saya tidak membutuhkan bintang. Jika saya ingin menceritakannya kepada 10 ribu orang, kehadiran para bintang itu penting, lalu naskah skenario terbaik," ungkap Vijay.

Mengarahkan dua bintang terbesar industri film India bersamaan, Amitabh Bachchan dan Aamir Khan dalam satu proyek bisa menjadi tugas yang sangat berat, terutama jika sang sutradara baru menggarap dua film.

Walau terhitung masih baru di dunia penyutradaraan film Bollywood, Vijay beruntung telah memiliki pengalaman mengarahkan aktor/aktris besar. Film debutnya, Tashan, sukses di box-office. Film ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Saif Ali Khan, Kareena Kapoor, dan Anil Kapoor.

Kemudian, film keduanya, Dhoom 3, juga sukses dibintangi oleh Aamir Khan, Abhishek Bachchan, dan Katrina Kaif.