Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 24 Oktober 2017 | 11:15 WIB
  • Thor: Ragnarok, Aksi Heroik dan Kocak Sang Dewa Petir

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bobby Agung
Thor: Ragnarok, Aksi Heroik dan Kocak Sang Dewa Petir
Photo :
  • Marvel
Thor: Ragnarok

VIVA – Kondisi Asgard terancam karena penghancuran dunia yang disebut Ragnarok. Takdir itu telah tertulis dalam ramalan yang dipercaya akan terjadi oleh penduduk setempat.

Melihat kondisi tersebut, Dewa Petir Thor Odinson (Chris Hemsworth) tak tinggal diam. Bersama saudaranya, Dewa Tipuan Loki (Tom Hiddleston), mereka berdua siap melindungi bangsanya dari kehancuran.

Namun, upaya mereka tak semudah yang dibayangkan. Langkah Thor dan Loki dihadang oleh dewi kematian bernama Hela (Cate Blanchett), kakak sulung yang pernah dikurung ayah mereka, Odin (Anthony Hopkins) karena brutal dan sukar dihentikan.

Dalam suatu momen pascakematian ayahnya, Loki dan Thor pertama kalinya bertemu dengan Hela. Saking kuatnya, ia mampu menghancurkan Mjolnir, palu sakti milik Thor.

Upaya kabur pun dimobilisasi oleh Loki, meski akhirnya malah terpental di planet antah berantah bernama Sakaar. Mereka berdua harus berjuang keluar dari sana, terlebih Thor harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya di tim Avengers, Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), dalam sebuah kontes gladiator.

Sementara Loki dan Thor terjebak di Planet Sakaar, Hela telah sampai di Asgard dan menduduki tahta raja. Ia membunuh para pasukan kerajaan dan membeberkan rahasia kelam dirinya bersama Odin yang pernah terjadi dahulu kala.

Melihatt beberapa film Marvel Cinematic Universe yang terakhir rilis, Thor: Ragnarok dibumbui banyak sekali adegan humor. Pada siaran pers yang didapat VIVA.co.id, Selasa 24 Oktober 2017, hal ini sengaja dilakukan demi mencampurkan berbagai unsur.

"Film ini memiliki kedekatan emosional yang nyata dalam setiap karakter, bahkan dalam adegan lucu terdapat momen melankolis di dalamnya," ujar Produser Eksekutif Brad Winderbaum.

Selain nama-nama di atas, masih ada pemeran beken lain yang turut tampil seperti Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Karl Urban. Thor: Ragnarok mulai tayang di bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2017 mendatang. (one)