Trailer Ayat Ayat Cinta 2 Disaksikan Setengah Juta Penonton

Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Trailer Ayat Ayat Cinta (AAC) 2 belum genap dua hari diluncurkan. Sambutan hangat warganet telah terlihat karena trailer tersebut telah disaksikan hampir setengah juta.

Fedi Nuril Bingung Pilih Laudya Cynthia atau Dewi Sandra

"Target saya malam ini bisa half millions, saya harap komennya bagus, sesuai dengan harapan masyarakat," kata produser Ayat Ayat Cinta 2, Manoj Punjabi saat diwawancara di kantor MD, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2017.

Manoj membantah hal tersebut sebagai bentuk promosi alias mendongkrak penonton Youtube dengan rupiah. Ia dan timnya kaget dengan pencapaian dan lebih banyak komentar positif untuk menunggu hadirnya film tersebut.

Yang Kusuka dari Fahri, tapi Tak Membuatku Klepek-klepek

"Ini kita enggak promo, murni organik. Likes sampai 8 ribu," ucapnya.

Hasil tersebut tak mudah didapat. Beberapa kali trailer itu direvisi karena dirasa ada yang kurang. Setelah hasilnya keluar, Manoj dan para pemain lainnya mengaku puas.

Ayat Ayat Cinta 2 Dikritik, Fedi Nuril Sudah Siap Mental

"Terbukti Ayat Ayat Cinta masih kuat dan bisa menarik penonton baru. Membuat mereka penasaran, membangun kepercayaan film Indonesia standarnya tinggi, berharap film Indonesia standarnya terus bertambah," ujar salah satu pemain AAC2, Fedi Nuril.

Trailer itu sempat masuk Youtube trending 20 besar. AAC 2 dibintangi oleh Fedi, Dewi Sandra, Chelsea Islan, dan Arie Untung.

Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2.

Film Ayat Ayat Cinta 2 Diputar di Aceh, Catat Tanggalnya

Akan diputar kembali di Gedung Taman Seni dan Budaya Kota Banda Aceh.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018