Ada Raisa dan Isyana di Ayat Ayat Cinta 2

Raisa dan Isyana
Sumber :
  • instagram.com/raisa6690

VIVA – Ayat Ayat Cinta, atau AAC 2 akan diluncurkan pada 21 Desember 2017. Film garapan MD Picture itu dibintangi deretan nama, di antaranya Fedi Nuril, Chelsea Islan, Tatjana Saphira, Dewi Irawan, Pandji Pragiwaksono, dan lain sebagainya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Selain nama-nama tersebut, Raisa dan Isyana akan mewarnai AAC 2? Mereka bukan membintangi, tetapi mengisi lagu tema, atau soundtrack film garapan Guntur Soeharjanto tersebut.

"Nanti, kita akan ada Isyana dan Raisa untuk mengisi soundtrack," ucap Produser AAC2, Manoj Punjabi, saat diwawancara di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Rossa juga kembali mengisi soundtrack pada film kali ini. Hal itu berarti akan ada empat penyanyi besar yang siap mengisi AAC 2, yakni Krisdayanti, Rossa, Isyana, dan Raisa.

"Pertimbangan khusus ada, karena kita pemilihannya siapa yang terbaik, jadi bisa all out diva-diva ini, semua oke," ujar Manoj.

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Baru Krisdayanti yang merampungkan pengambilan suara tersebut. Menyusul kemudian Rossa, Isyana, dan terakhir Raisa yang akan mengeluarkan lagu tema terkait AAC 2. (asp)

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024