Di Film Ini, Velove Vexia Dituntut Lebih Matang

Velove Vexia
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Memerankan karakter bernama Pingkan dalam film Hujan Bulan Juni, aktris Velove Vexia mengaku ditantang untuk berperan lebih matang melalui karakter tersebut.

Jadi Duta Go Red for Women, Velove Vexia Ajak Jaga Kesehatan Jantung

Bahkan, Velove mengaku bukan hanya aktifnya saja yang dituntut demikian, melainkan juga cara bertuturnya saat mengucapkan dialog sesuai naskah.

"Aku ditantang akting lebih matang, baik karakternya, atau pun dari dialog-dialognya," ujar Velove di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 Oktober 2017.

Punya Kulit Kering dan Sensitif, Velove Vexia Ungkap Rahasia Perawatannya

Velove mengatakan, bukan dirinya saja yang dituntut untuk lebih matang dalam berakting, melainkan semua pemain di dalam film tersebut.

Sebab menurutnya, dalam mengejawantahkan akting dengan naskah yang diangkat dari puisi atau karya sastra semacam ini, tentunya setiap karakter memang membutuhkan penghayatan dan pendalaman peran yang benar-benar serius.

Hari Perempuan Internasional, Velove Vexia Singgung Soal KDRT

"Karena di film ini kan lebih mengangkat sisi puisinya, maka kami memang harus mendalami setiap scene. Kita diskusi lama banget. Setiap scene dibahas secara mendalam, layer per layer, karena pasti berhubungan kan ke scene-scene lain," ujarnya.

Diketahui, dalam film Hujan Bulan Juni ini, Velove berperan sebagai Pingkan yang berprofesi sebagai seorang dosen muda jurusan Sastra Jepang, di Universitas Indonesia.

Di film ini pula, Velove harus beradu peran dengan aktor Adipati Dolken dan seorang aktor asal Jepang, Koutaro Kakimoto, yang merupakan putra pemeran Kotaro Minami dalam film Masked Rider Black, Tetsuo Kurata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya