Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 10:30 WIB
  • Film 5 Cowok Jagoan Pamer Poster dan Trailer

  • Oleh
    • Beno Junianto
Film 5 Cowok Jagoan Pamer Poster dan Trailer
Photo :
  • dok.ist
Film Lima Cowok Jagoan

VIVA – Film 5 Cowok Jagoan dari MVP Pictures yang rencananya tayang di bioskop tanggal 14 Desember 2017 akan hadir di Indonesia Comic Con 2017 pada 28 sampai 29 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center. Film genre komedi ini akan memamerkan official trailer dan poster.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada moment ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi," ucap Raam Punjabi, produser film 5 Cowok Jagoan, Rabu 25 Oktober 2017.

Raam mengungkapkan semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai perannya di antaranya Ario Bayu sebagai Yanto, seorang cleaning service, Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam, Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat software dan hacker, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional, serta Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

Sementara itu, Anggy Umbara yang didapuk sebagai sutradara film tersebut mengaku puas dengan kerja kerasnya meramu film 5 Cowok Jagoan menjadi lebih lucu dan memberi pesan.

"Trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit ini (Youtube) benar-benar saya buat represent film. Mudah-mudahan masyarakat dapat menerima dengan trailer ini dengan baik. Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini," ucap Anggy.

Singkat cerita, Yanto (Ario Bayu), seorang cleaning service sebuah Perusahaan Obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Di saat kasus tidak menjadi berita dan aparat yang berwenang tidak memberikan solusi, ia memutuskan untuk turun tangan langsung demi menyelamatkan sang kekasih.

Ia lalu mengumpulkan keempat sahabat kecilnya yang dulu pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yang dalam kesulitan. Dedy (Dwi Sasono) seorang hansip kampung, Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman; akhirnya setuju untuk membantu Yanto setelah melewati segala janji dan bujuk rayu.

Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang Cewek Jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan oleh siapa pun sebelumnya. Sebuah dunia baru yang melewati batas ilmu Science dan logika yang tidak sengaja mereka temukan, di mana adrenalin dan tawa terus memompa dan mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya.

Proses "From Zero to Hero" dari orang-orang yang kerap dianggap kecil dan dilihat sebelah mata yang lucu dan menyentuh, patut disimak bersama teman-teman, sahabat dan keluarga.