Gajian Sebentar Lagi, 5 Film Ini Jangan Sampai Lewat

Justice League.
Sumber :
  • instagram.com/justiceleague

VIVA – Bulan November tinggal sebentar lagi. Dua film superhero yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis dan siap menggebrak layar bioskop Indonesia. Sebelum menonton, lihat dulu cuplikan-cuplikan aksinya.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Yang pertama rilis adalah Thor: Ragnarok milik Marvel. Film ini masih diperankan oleh Chris Hemsworth sebagai prajurit Asgardia.

Yang berbeda, Thor kali ini akan bertemu dengan karakter Marvel lainnya yaitu Hulk. Bahkan keduanya akan adu kuat dalam pertarungan gladiator.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Rencananya, film ketiga Thor ini akan rilis internasional pada 3 November 2017 mendatang. Tapi Indonesia mendapatkan kesempatan menonton lebih dulu karena Thor: Ragnarok sudah tayang di bioskop Tanah Air mulai hari ini 25 Oktober 2017.

Film superhero lain yang tak boleh dilewatkan adalah bergabungnya pahlawan super DC Comics dalam Justice League. Dalam film ini, Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg akan menghadapi karakter jahat, Steppenwolf. 

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Selain itu, Superman kemungkinan besar akan kembali hadir setelah sebelumnya dikira tewas dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Film ini rencananya rilis 13 November 2017 mendatang.

Tak hanya dua film superhero ini yang bakal meramaikan bioskop Indonesia. Tapi ada juga film-film lokal yang tak boleh sampai dilewatkan.

Mulai dari film pemenang penghargaan di luar negeri, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak (16 November), lalu film dokumenter Negeri Dongeng (26 Oktober), dan juga film noir yang mengangkat kisah Wage Rudolf Supratman berjudul Wage (9 November).

Pokoknya jangan sampai melewatkan film-film ini. Tapi biar lebih yakin nonton yang mana, lihat dulu trailer-trailernya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya