Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 25 Oktober 2017 | 16:21 WIB
  • Chris Hemsworth Pamer Bahasa Indonesia di Depan YouTubers

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Bobby Agung
Chris Hemsworth Pamer Bahasa Indonesia di Depan YouTubers
Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung
Arief Muhammad dan Tiara Pangestika

VIVA – Sepasang suami-istri YouTuber, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika, mendapat kesempatan emas dari pihak Disney Amerika Serikat. Mereka diajak mewawancara pemeran hingga penggarap film Thor: Ragnarok.

Diceritakan oleh Arief yang dahulu lebih dikenal lewat akun Twitter @Poconggg, pihak Disney mencari YouTuber yang audiensnya cocok dengan film. Ia mewakili Indonesia dan bersanding dengan utusan negara lain seperti Argentina, Jerman, Australia, dan Jepang.

"Kita ada dua event. Pertama, ikut shooting buat keperluan promo. Kedua, interview Chris Hemsworth (Thor), Mark Rufallo (Bruce Banner/Hulk), dan Taika Waititi (sutradara)," ujar Arief di Gandaria City, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Arief dan Tiara yang kerapa disapa Tipang, terlibat menjadi salah satu rakyat Planet Sakaar. Video rekamannya lantas digabung dengan salah satu adegan gladiator antara Thor dan Hulk.

Saat kebagian sesi wawancara, Arief dan Tipang mengaku antusias, karena mereka adalah satu-satunya YouTuber di dunia yang mendapat kesempatan tersebut, yang lain adalah awak media. Mereka hanya diberi waktu lima menit dan menemukan fakta menarik bahwa Chris Hemsworth mampu berbahasa Indonesia.

"Pas ketemu, ternyata si Chris jago Bahasa Indonesia dan akhirnya kita jadi ngobrol Bahasa Indonesia. Dia kayak show off, gitu pamer ngitung dari satu sampai 19," kata Arief.

Berdasarkan penuturan Arief, Hemsworth ternyata diajarkan Bahasa Indonesia di sekolahnya, Australia. Lebih lanjut, ia pun menjabarkan bahwa para pemeran Thor: Ragnarok memiliki sikap yang baik dan ramah.

"Mereka seru banget, tiga-tiganya baik. Cuma si Mark Ruffalo baiknya banget, banget, banget sih," tutur Arief.

Arief dan Tipang tak luput merekam segala momen yang ada, khususnya bersama Chris Hemsworth, untuk kemudian dimasukkan ke dalam YouTube. Vlog tersebut akan ditayangkan bersamaan dengan rilisnya Thor: Ragnarok pada hari ini, Rabu 25 Oktober 2017. (asp)