Film Drama Musikal Naura Perkaya Tontonan dan Musik Anak

Naura
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Film drama musikal anak berjudul Naura & Genk Juara rencananya akan tayang pada 16 November 2017 mendatang. Sebelum tayang, film anak karya sutradara Eugene Panji itu meluncurkan album soundtrack pada Rabu sore, 25 Oktober 2017.

Cerita Haru Putri Ariani Saat Rekaman Lagu Soundtrack Film Hamka & Siti Raham (Vol 2)

Penyanyi sekaligus pemeran utama di film tersebut, Naura, mengatakan bahwa dengan adanya peluncuran album ini penonton bisa ikut mengetahui dan bernyanyi saat filmnya telah tayang nanti.

"Aku berharap teman-teman Naura bisa nonton bareng sama keluarga atau sahabat," kata Naura di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Oktober 2017.

Cerita Gilang Dirga, Ngeband Bareng Thomas Gigi, Randy Nidji dan Denny Chasmala untuk Star Syndrome

Dalam album soundtrack tersebut, terdapat sembilan lagu musikal yang digarap kakak beradik musisi Mhala dan Tantra Numata. Ia juga ingin agar lagu-lagu dari album itu bisa menjadi inspirasi banyak orang.

"Aku sempat khawatir kalau yang aku nyanyikan di soundtrack ini terdengar tidak sesuai dengan cerita yang ada di film. Tapi setelah aku dengar seluruh isi albumnya dan nonton filmnya aku puas banget," lanjutnya.

Sara Fajira Tertantang Saat Menulis dan Menyanyikan Soundtrack Film Mantra Surugana

Selain album, Naura juga merilis buku dengan judul yang sama dengan filmnya. Buku tersebut berisi tentang cerita di balik layar proses shooting.

“Tentang behind the scene dan kesan-kesannya pas lagi shooting film," sambungnya.

Film Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC)

Soundtrack Perjalanan Pembuktian Cinta akan Perkaya Pesan Filmnya

Muhammad Amrul Ummami, sutradara film PPC, menekankan bahwa soundtrack film memiliki peran penting dalam menyampaikan pesan-pesan film.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024