Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:13 WIB
  • Akhirnya Captain Marvel akan Muncul di Avengers 4

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Danar Dono
Akhirnya Captain Marvel akan Muncul di Avengers 4
Photo :
  • marvel
Captain Marvel.

VIVA – Rumor tentang kemunculan karakter Captain Marvel di film Avengers 4 akhirnya terjawab sudah. Pihak Marvel Studios memastikan bahwa karakter Captain Marvel akan muncul di sekuel Avengers 4 tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 26 Oktober 2017, produser Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan, keputusan untuk memunculkan Captain Marvel dilakukan setelah diskusi yang cukup panjang di dalam jajaran produksi.

“Ini telah melalui banyak diskusi, Captain Marvel adalah salah satu fokus kami selanjutnya,” ujar Feige.

Menurut Feige, ke depannya, Captain Marvel juga akan memiliki sekuel film tersendiri yang akan dibuat. Ia pun menaruh harapan besar bagi sutradara dan Produser dari Captain Marvel yang nanti akan dibuat dan di-setting sebelum Avengers 4.

“Captain Marvel akan menjadi fokus kami dan kinerja dari sutradara Anna Boden serta Ryan Fleck akan menjadi sebuah proyek besar,” lanjut Feige.

Namun belum ada detail lanjutan di bagian manakah Captain Marvel akan muncul saat di film Avengers 4. Karena cerita awal tentang Captain Marvel sendiri dengan film yang berjudul Captain Marvel baru akan tayang dua bulan sebelum Avengers 4.

Film solo Captain Marvel dan kemunculan Captain Marvel di Avengers 4, dikatakan Feige akan menjadi salah satu penentu kesimpulan dari deretan film Marvel Cinematic Universe. Itu yang menjadi penyebab mengapa informasi dan bocoran terkait kemunculan Captain Marvel masih cenderung minim.

“Captain Marvel akan menjadi salah satu kunci epic kesimpulan 22 film Marvel dalam 10 tahun ke belakang,” tambahny.

Captain Marvel rencananya akan dirilis pada Maret 2019 sedangkan Avengers 4 akan tayang pada bulan Mei 2019.