Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 28 Oktober 2017 | 11:45 WIB
  • Pengakuan Prilly Masih Lihat Hantu, Mata Batinnya Dibuka

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Pengakuan Prilly Masih Lihat Hantu, Mata Batinnya Dibuka
Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
Prilly Latuconsina

VIVA – Setelah sukses membintangi film Danur, Prilly Latuconsina berencana kembali bermain di sekuel film tersebut. Ketika diminta sedikit bocoran terkait film Danur 2, Prilly memastikan jika sosok-sosok hantu di film kali ini akan lebih menyeramkan dibanding sebelumnya.

"Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih seram dari Mbak Asih. Film yang pertama kan musuhnya itu Mbak Asih ya, ini lebih seram dari itu," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Oktober 2017.

Karenanya, Prilly mengaku saat proses syuting nanti dia ingin ditemani oleh seorang paranormal dalam setiap scene.

Sebab, dia mengakui jika mata batinnya yang dibuka saat syuting film Danur sebelumnya, hingga saat ini belum ditutup kembali.

"Ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngelihat. Aku ngeri aja takutnya di lokasi banyak yang ganggu. Makanya mungkin kayaknya di syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku ngeri aja di lokasi syuting banyak soalnya takut enggak konsen aktingnya," ujarnya menambahkan.

Ketika ditanya kapan proses syuting film Danur 2 ini akan dimulai, dara 21 tahun itu memperkirakan syutingnya akan dimulai sekitar bulan November dan Desember besok.

"Saat ini kita sudah mulai proses reading dan kita udah mulai persiapan. Kemarin kita test-cam sama hantu-hantu kecilnya. Syutingnya kalau enggak pertengahan November, awal Desember," lanjut Prilly. (ren)