15 Tahun Menghilang, Film Si Doel Syuting di Belanda

Pemain film si Doel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang hit tahun 1990-an itu selalu menjadi sinetron yang selalu ditunggu-tunggu kehadirannya.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Tak hanya saat itu saja, sinetron ini juga semakin melambungkan Rano Karno, Maudy Koesnaedy, Cornelia Agatha dan Mandra. Setelah 15 tahun vakum, Rano Karno kembali eksis sebagai si Doel. Ia akan bermain bersama dalam film berjudul, Si Doel the Movie.

"Insya allah, Si Doel akan saya lanjutkan, kali ini saya bekerja sama dengan Falcon," ungkap Rano Karno saat ditemui dalam jumpa pers di kediamannya, di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Minggu 29 Oktober 2017.

Harga Bekas Motor Andalan Si Doel Bikin Kaget    

Rano mengungkapkan Doel menghilang cukup lama karena kesibukannya sebagai Gubernur Banten. 

"Karena tugas saya di dunia pemerintahan sudah selesai, sekarang saya kembali lagi ke film. Dan saya memerlukan waktu untuk menulis," ujarnya.

Murahnya Motor Si Doel yang Dipakai Buat Cari Kerja

Syuting film Si Doel the Movie ini direncanakan akan mulai penggarapan pada bulan Maret tahun depan. Ini dilakukan karena menunggu Cornelia Agatha yang tengah sibuk dengan urusan skripsi.

"Insya Allah akhir november akan ke Belanda untuk hunting lokasi. Insya allah, syuting di Belanda Maret, karena mbak Lia (Sarah) sedang susun skripsi akhir Februari selesai. Syuting di sana, Maret atau April. Kenapa Belanda, karena 70 persen cerita ini ada di sana, 30 persen di Indonesia,” ungkapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya