Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 15:20 WIB
  • Teka-teki Cinta Segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab

  • Oleh
    • Finalia Kodrati,
    • Isra Berlian
Teka-teki Cinta Segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab
Photo :
  • instagram.com/si.rano/
Rano Karno dan keluarga Si Doel Anak Sekolahan

VIVA – Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Setelah 15 tahun menghilang, Si Doel siap menggebrak. Kali ini, sinetron yang mengangkat kehidupan masyarakat Betawi ini diangkat ke layar lebar dengan judul, Si Doel the Movie

Sinetron yang melambungkan nama Rano Karno, Cornellia Agatha dan Maudy Koesnaedi itu direncanakan akan melakukan proses syuting di Belanda pada awal Maret tahun depan. Nantinya, film ini merupakan kelanjutan sekaligus jawaban perihal peristiwa Sarah yang meninggalkan Doel kala itu.

"Dahulu waktu Sarah (Cornelia Agatha) tinggalin Doel (Rano Karno) itu pergi ke Belanda. Sebenarnya kalau mau ada kelanjutan, dulu seharusnya Doel nyusul ke sana. Tapi tahu sendiri waktu itu Doel belum punya uang ke Belanda," ungkap Rano saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Jakarta, Minggu 29 Oktober 2017.

Melalui film ini semua teka-teki yang belum terjawab di sinetron akan terungkap. "Inilah saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian waktu saya harus jawab sambungannya ke sana," ungkapnya.

Rano melanjutkan film yang berdurasi 1,5 jam itu akan menjawab nasib dari Sarah, Zaenab (Maudy), Mak nyak (Aminah) dan nasib dirinya yang berperan sebagai Kasdullah.

Rano pun mengaku tengah mempersiapkan membangun kembali rumah Doel. 

"Saya baru dapatkan sebuah lahan yang cocok untuk bangun rumah Dul sama seperti dulu, sisanya 70 persen kita rencana syuting di sana, ambil set di rumah Sarah, rumah Hans, ya sekitar itu, itu baru semua," ujarnya.