Rano Karno Bocorkan Rencana Film Si Doel

Rano Karno dan keluarga Si Doel Anak Sekolahan
Sumber :
  • instagram.com/si.rano/

VIVA – Dalam akun Instagram (IG) Si.Rano, milik Rano Karno, tampak Bang Doel sibuk syuting dengan pemain Si Doel Anak Sekolahan yang ngetren di tahun 1990-an. Mantan Gubernur Banten ini terlihat sedang bersama Mandra, Zaenab, Atun, dan Mak Nyak. Beberapa postingan-nya diberi tanda tagar #BTSSIDOELTHEMOVIE.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Bahkan Zaenab, yang masih diperankan oleh Maudy Koesnaedy, dalam sebuah video di akun milik Bang Doel, meminta doa dari para penggemar Si Doel, agar pembuatan film Si Doel The Movie dapat berjalan dengan lancar.

"Mohon doa-nya aja, sama seluruh penggemar sinetron Si Doel, mudah-mudahan rencana film Si Doel The Movie ini berjalan lancar. Semuanya dipermudah. Bismillah yah," kata Zaenab (Maudy Koesnaedi) di video tersebut.

Harga Bekas Motor Andalan Si Doel Bikin Kaget    

Jika benar akan dibuat versi terbarunya, diyakini akan mengulang kesuksesannya seperti di tahun 1990-an, saat sinetron itu merajai layar kaca Tanah Air.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rano Karno masih menyembunyikan apakah benar sedang membuat film Si Doel The Movie.

Murahnya Motor Si Doel yang Dipakai Buat Cari Kerja

"Nanti aje kalau shoting beneran," kata Rano, singkat, Senin, 30 Oktober 2017.

Meski begitu, dia memberi bocoran, kebersamaannya dengan Mandra, Jaenab, Mak Nyak, dan Ahong merupakan cuplikan dari Film Si Doel.

"Belum, cuma shoting bagian nya (Enyak) saja," tambahnya.

Selain sibuk dengan mempersiapkan film Si Doel, Rano bersama sang istri, Dewi, mengisi waktunya dengan berjualan uduk Si Doel di depan rumah pribadinya di daerah Lebak Bulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya