Banyak Kejutan di Film Gasing Tengkorak

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sutradara Jose Poernomo seakan punya ikatan emosional saat menggarap film Gasing Tengkorak. Film yang diangkat dari kisah mistis di tanah Minang, tempat di mana Jose pernah tinggal lama dan mendengar tentang kisah mistis tersebut.

Sabrina Bikin Christian Sugiono Suka Film Horor

Permainan tradisional dari tanah Minang ini bukan permainan sembarangan. Jika di Jawa ada permainan Jailangkung, maka di Minang ada permainan terkenal ini, di mana gasing yang terbuat dari tengkorak manusia tersebut dipercaya bisa menjadi perantara untuk mengirimkan teluh pada seseorang yang bisa berujung pada kematian. 

Meski tampil seorang diri dalam sepanjang film produksi Dee Company dan MD Pictures ini, Nikita Willy yang berperan sebagai Veronica mampu menarik  emosi penonton dengan karakternya yang kuat. Bahkan kemampuan akting Niki- sapaan akrab Nikita mendapat pujian dari Jose Poernomo.

Kuntilanak dan Jailangkung Gentayangan Saat Lebaran 

"Pemain film horor biasanya sedih, senang, takut. Dan takutnya enggak bisa cuma satu level. Saya sangat puas dengan kemampuan bermain (Nikita),  menunjukkan kualitas Nikita yang punya kemampuan akting mendalam," kata Jose saat jumpa pers di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa 31 Oktober 2017.

Dalam film ini, Veronica diceritakan mengalami kejadian menakutkan saat sedang menikmati libur panjang dari kesibukannya sebagai seorang diva. Lewat serangkaian kejadian, nyawa Veronica terancam karena ada seseorang yang memainkan gasing tengkorak dan menginginkan kematiannya. 

Demi Tambah Jam Terbang, Mawar De Jongh Main Film Horor

Kisah menegangkan yang membuat jantung penonton berdebar seolah tenang sejenak saat dimanjakan dengan keindahan alam yang disisipkan dalam beberapa adegan. Akhir cerita film ini juga ternyata di luar dugaan, sama sekali jauh dari bayangan.

Banyak kejutan yang akan menarik untuk diikuti dari film ini. Tayang mulai 2 November 2017, film ini merupakan film horor pertama Nikita Willy. (mus)

Produser Film Bisikan Gaib, Andre Murtono (kiri)

Bisikan Gaib, Film Horor Indonesia yang Beda Banget 'Rasa' Hollywood

Film Bisikan Gaib memakai CGI yang sudah jadi langganan di Hollywood.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2019