Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 1 November 2017 | 12:29 WIB
  • Drama Mitologi India 'Brahmarakshas' Hadir di ANTV

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Shalli Syartiqa
Drama Mitologi India 'Brahmarakshas' Hadir di ANTV
Photo :
  • Shalli/VIVA.co.id
Brahmarakshas

VIVA – Kesuksesan menayangkan serial Swaragini, Mohabbatein dan Nakusha di tahun 2017, membuat ANTV kembali menghadirkan serial drama mitologi India terbarunya yang berjudul 'Brahmarakshas'.

Serial drama mitologi Brahmarakshas akan tayang mulai 1 November 2017, setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 13.00 WIB.

Berlatar belakang kisah percintaan dan kehidupan keluarga sehari-hari membuat serial Brahmarakshas menjadi alasan ANTV menayangkan drama tersebut.

"Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia, adanya kedekatan cerita mitologi antara India dan Indonesia  tersebut kami harap dapat diterima pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia", kata  Gunawan selaku Manager Acquistition & Distribution ANTV saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 31 Oktober 2017.

Brahmarakshas menceritakan sosok makhluk bertubuh besar seperti film fantasi thriller, Jaani Dushman dan cerita dongeng dari barat, Beauty And The beast.

"Diserial ini sedikit dibumbui dengan unsur horor fiksi supernatural," kata Gunawan.

Serial Brahmarakshas ini disutradarai oleh Dinesh Mahadev. Sosok Brahmarakshas diperankan oleh Aham Sharma pemeran Karna dalam serial Mahabharata (Rishabh Shrivastav) dan Krystle D'Souza (Raina Sharma).

Sedikit bocoran, cerita Brahmarakshas mengisahkan tentang seorang gadis muda yang berasal dari Mumbai bernama Raina Sharma yang pergi ke Desa Kamalpura bersama sahabatnya Rishabh Shrivastav untuk menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Desa Kamalpura dikenal karena ritual unik dimana pengantin baru hidup di bawah ketakutan terhadap warna merah. Nuansa merah dalam pernikahan di Kamalpura pun tidak ada. Mereka justru memakai sindur dan gelang putih bukan merah. Sementara gelang kakinya tidak dilengkapi gemerincing ghungroo.

Setelah sampai di Kamalpura, Raina dan Rishabh kehilangan Rakhi yangbdiperankan oleh Charu Mehra yang merupakan adik Rishabh dan teman baik Raina dalam sebuah pertemuan dengan Brahmarakshas.

Mereka memutuskan untuk menandatangani sebuah kontrak pernikahan sehingga dapat bertemu dan membalas perbuatan makhluk besar yang bertanggung jawab atas kematian pengantin wanita. Mereka perlahan menemukan cinta setelah menikah.

Brahmarakshas merupakan sosok makhluk besar yang sangat membenci pengantin baru menikah. Sebelumnya, 20 tahun yang lalu sosok Brahmarakshas merupakan pemilik tanah di Kamalpura bernama Thakur Sanjay. Dia dikhianati oleh istrinya bernama Aparajita dan kemudian dia meninggal menjadi Brahmarakshas.

"Hadirnya serial Brahmarakshas ini kami harap dapat menjadi warna baru dalam jajaran serial India di ANTV", harap Gunawan.