Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 02:30 WIB
  • Horornya Trailer 'Keluarga Tak Kasat Mata'

  • Oleh
    • Beno Junianto
Horornya Trailer 'Keluarga Tak Kasat Mata'
Photo :
  • instagram Falcon
Poster film Keluarga Kasat mata

VIVA – Rumah produksi Max Pictures melalui Instagram Falcon Pictures, resmi memamerkan trailer film horor terbarunya Keluarga Tak Kasat Mata. Trailer tersebut menggambarkan horor dan kengerian sendiri di tengah malam.

Trailer film garapan Max Pictures tersebut menampilkan suasana yang hitam dan mencekam, di mana sosok wanita yang ada di dalam mobil merasa ketakutan. Di akhir muncul sosok hantu nenek-nenek, dengan suara lirih mengucap bahasa Jawa "Kulo nyuwun tulung".

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, trailer film Keluarga Tak Kasat Mata, dibuat atas dasar dialog dengan para anggota keluarga tak kasat mata. Untuk itu, ia berharap, trailer ini bisa mewakili filmnya.

"Saya melihat trailer ini bisa mewakili cerita filmnya. Mudah-mudahan penggemar Keluarga Tak Kasat Mata bisa menerima dengan positif trailer ini," ungkapnya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata akan menghampiri para pecinta film di seluruh bioskop di Indonesia pada 23 November 2017. film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Aura Kasih, Wizzy, Kemal Palevi Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak dan Tio Pakusadewo. Trailer film Keluarga Tak Kasat Mata juga gentayangan di jejaring sosial Youtube.

Sementara itu, penulis cerita horor ini, Genta mengaku trailer cukup menggambarkan sedikit isi horornya film Keluarga Tak Kasat mata.

"Saya merasa, trailernya sudah mewakili ceritanya ya. Silahkan menikmati trailernya sebelum filmnya tayang di bioskop," ujarnya singkat.