Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 06:28 WIB
  • Rahasia Lucunya Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Maria Margaretha Delviera
Rahasia Lucunya Chris Hemsworth di Thor: Ragnarok
Photo :
  • Marvel Entertainment
Thor: Ragnarok

VIVA – Film Thor terbaru, The Ragnarok masih bertahan menduduki puncak box office. Ada perbedaan yang mencolok dari sosok Thor di film ketiganya ini dibanding dua film terdahulunya. Kali ini, Thor bertingkah sangat humoris dan sukses menghibur setiap penonton yang menyaksikan. 

Dilansir dari People, 31 Oktober 2017, ternyata Chris Hemsworth banyak melakukan improvisasi saat memerankan tingkah Thor yang kocak. Sisi humoris superhero Marvel satu ini jadi lebih menonjol karena Chris banyak belajar dari karakter lain yang pernah ia perankan sebelumnya. 

“Bisa dibilang kali ini aku mendapat keberanian untuk bereksperimen dan berimprovisasi. Aku berterima kasih pada Ghostbusters, Saturday Night Live, Vacation karena memberi peran kepadaku untuk dapat berimprovisasi di The Ragnarok,” katanya.

Chris Hemsworth sebelumnya pernah membawakan acara talk show berbau komedi SNL, tampil dalam film komedi Vacation pada 2015 dan membintangi film horor lucu, Ghostbusters.

Chris juga membocorkan rahasia di balik salah satu adegan kocak di film The Ragnarok, yaitu saat Thor bertemu Hulk pertama kalinya di tengah arena gladiator. Thor yang tidak menyangka bertemu dengan Hulk memperkenalkan penonton bahwa monster hijau itu adalah teman kerjanya, “He is a friend from work,” dialog tersebut begitu populer sejak trailer dirilis.

Ternyata, kalimat lucu tersebut merupakan improvisasi yang didapat Chris dari salah satu anak di lokasi syuting. 

“Jadi saat syuting adegan itu, ada anak dari program make-a-wish yang keinginannya untuk melihat proses syuting terwujud. Lalu, dia dengan spontan bilang kalimat, 'he is a friend from work.' Pada akhirnya, kalimat itu jadi salah satu tagline Thor yang paling berkesan sepanjang film. (art)